Sunday 12 June 2011

Tips Memiliki Wajah Dan Hati Yang Cantik


Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah minimuml 5 kali sehari dengan air wudhu. Jangan langsung dikeringkan, biarkan menitis dan kering sendiri. Lalu ambillah sejadah, solat, berdzikir, dan berdo’a.

Untuk menghilangkan stress, perbanyaklah ‘bersenam’. Cukup dengan memperbanyak solat. Ketika solat, kita menggerakan seluruh tubuh. Lalu berkonsultasilah kepada Allah SWT dengan dzikir dan do’a.

Untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyum. Tidak hanya di bibir tapi juga di hati. Jangan lupa bisikkan ‘kata kunci’, “Allahumma Kamaa Hassanta Khalqii Fahassin Khuluqii” (Ya Allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula akhlaq-ku). (HR.Ahmad).

Untuk punya bibir cantik, bisikkan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong, atau menyakiti hati orang lain, tidak menyombongkan diri atau takabbur.

Agar tubuh langsing dan mulus, diet yang teratur dengan berpuasa seminggu 2 kali, Isnin dan Khamis. Jika kuat, lebih bagus lagi puasa Nabi Dawud a.s.. Makanlah makanan yang halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, dan air putih.

Untuk memperhebatkan diri, sebarkan salam dan sapaan. Dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi.

Selamat Mencuba..... Insya'Allah :-)






No comments:

Post a Comment